Saturday, July 30, 2011

asdfghjkl

putus cinta itu biasa,dan gue ngerasain itu,hal itu membuat gue bener2 nyesek dan gatau harus ngapain.gue di support temen2 gue untuk ngelupain seseorang tapi bagi gue susah,dan selama 2hari gue mencoba,sampe pada akhirnya temen gue inna ngasih kata2 bagus buat gue,setelah itu gue sadar.
gue masih smp,perjalanan gue masih panjang,nikmatin masa2 bersama temen2 gue,ketawa bareng temen2 gue,ya have fun lah.cowok ga terlalu penting,jangan jadi cewek yang ngebutuhin cowok,jadi cewek yang dibutuhin cowok ;)
jadi cewek tuh gaboleh cengeng cuman gara2 cowok doang!lenjeh namanya haha,walaupun nyatanya sebelum gue bisa ngelupain gue cengeng2 dulu hehe-_-
life must go on,jangan jadi ancur dan ga ada arah cuman gara2 kehilangan seorang cowok :D. Gue ga sendiri,gua punya temen2 dan sahabat2 gue,jadi ngapain gue sedih
jodoh mah kaga kemana2,kalopun jodoh die bakal balik dengan sendirinya,bukan sekarang,tapi suatu saat.
sohib gue inna bilang gini "Dengan kita udah jadi bagian terindah di kehidupan orang yang kita sayang,kita bakal susah untuk dilupain ran,sekecil apapun kenangan itu"
NO MORE TEARS,THINK FORWARD ;)
terimakasih banyak buat temen2 gue yang udah bantuin gue,sebutin aje ye namanya:
Inna,Dhea,Nabila,Icha,Fathin,Dhiya,Ali,Ilham,Abrar.dan mama <3:* {}

"Ketika seseorang meninggalkanmu,jangan buang waktumu dengan tangisan dan berusaha untuk dia kembali.jika dia memang untukmu dia akan kembali dengan sendirinya" @pepatah

2 comments: