Saturday, February 12, 2011

hari ini sumpah seneng abis,tanpa basa basi langsung aja ya gua cerita..
daripagi gua ke smp 2 sama dhea,rima,nabila,amel,hani nemenin inna story telling,setelah lama di smp2 gua,dhea,amel,rima nyari2 inna tuh sama nabila,hani gatau kemana..eh ternyata udah sampe di mari pro.Ngomong2 soal mari pro itu tuh tempat foto gitu kayak cemerlang,fujifilm dsb.banyak banget kejadian kocak sealama perjalanan ke mari pro,mulai dari di stop-in abang2 angkot 2x pula di stop-in -___- bete bet ga sih kayak gitu,yang kedua untung gua liat maripro ada dimana kalo enggak mah udah sampe LA kali,eits..jangan salah sangka dulu LA itu Lenteng Agung bukan Los Angeles hehehe,sampe di mari pro udah pada ngumpul tuh temen2 gua 1 kelas semuanya beuh asik deh pokoknya,langsung aja deh kita foto pake nuansa batik gitu hihi..seneng banget suer gaboong jarang2 1 kelas gitu bisa kumpul2 :***
abis foto kita makan bakso beuh,enak banget apalagi makannya bareng temen2 :D,mana gua,dhea,dhiya,sama nabila main tantang2an kuat2an makan cabe eh sial gua di kasih 4 sendok ckckck,sampe ber air mata gua..abis makan pada ke margo deh tapi ga semuanya bisa ke margo cuman sebagian aja bu lusi juga ikut ke margo,hmm abis itu apalagi ya?
udah deh yang jelas intinya gitu deh,sebagai penutup.........
makasih banget buat anak2 8c,bu lusi hari ini gua seneng banget hari ini ngumpul2 bareng foto2 gitu :))),buat bu lusi jangan lupain kita ya:) we love you bu lusi^_^
:)

No comments:

Post a Comment