Wednesday, January 19, 2011

8c yang rusuh

8c itu kelas gua yang paling heboh plus rusuhnya masyaallah,apalagi yang namanya fariza annisa beuh,bohay,jenong,cantik,lucu pula suka ngedangdut gitu dah sama si amalia manda haha (kelas dangdutan-_-)biasanya kita2 suka ceng2in yang namanya dhea safira anaknya kocak banget bibirnya itu loh ga nahan kayak angelina juling (?)ada juga si rima puteri namanya dia pake behel trus kalo mau mingkem susaah banget wkwkwk terus2 ada si dhiya yang katanya mirip sama gua *haloo,idung kita beda oke? *apasigua si dhiya ini idungnya segitiga kalo gua kotak :D
oke,kalo gua itu jail banget terus gua pendek gak kayak dhea,amel,icha,nabila mana idung gua aneh katanya beuh,gapapa deh kan no body's perfect ya gak? *sok inggris
lupa gua kalo ada nabila,nah nabila ini anaknya tomboy banget tapi dia gitu2 punya cowok lhoo wkwk

1 comment: